PKB Siap Bersama Golkar Menangkan Pilgub NTT, Laka Lena: Nafas dan Pergerakan Kami Sama

by -265 views

Melki Laka Lena menyerahkan berkas pendaftaran Bacagub ke PKB NTT.

KUPANG, mediantt.com – Figur Ketua Golkar NTT, Melkiades Laka Lena, jadi diskursus serius berbagai kalangan setelah dia memantapkan langkah ke Pilgub NTT dengan mendaftar ke sejumlah parpol. Jumat (25/5) sore, politisi Golkar ini mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTT. Ada optimisme dari PKB bahwa Laka Lena figur terbaik yang mampu merubah stigma buruk tentang NTT.

Partai besutan mendiang Gus Dur ini pun menyatakan siap bersama Melki Laka Lena memenangkan Pilgub NTT, yang akan dihelat pada 27 November.

Ketika menerima berkas pendaftaran bakal calon Gubernur NTT Melki Laka Lena, Jumat (24/5/2024) sore, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB NTT Donatus Djo malah menyebut sosok bakal calon Gubernur NTT Melki Laka Lena, sebagai figur terbaik yang mampu merubah stigma NTT.

Dia juga mengapresiasi niat Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu untuk berproses di PKB untuk maju sebagai calon Gubernur NTT pada Pilkada NTT 2024 tanggal 27 November.

“Kami yakin salah satu putra terbaik yang hadir sore hari ini, punya potensi yang mumpuni untuk menghilangkan stigma yang dilabelkan untuk provinsi ini,” ujar Donatus.

Donatus mengatakan, usai menerima berkas pendaftaran, pihaknya akan menyerahkan keputusan sepenuhnya ke DPP PKB untuk menentukan arah dukungan PKB.

“Kami keluarga besar PKB menerima dengan tangan terbuka. Kami berharap agar kita bisa bersama-sama menyelesaikan pertandingan ini dengan kemenangan,” tandasnya.

Bakal calon Gubernur NTT Melki Laka Lena menyampaikan terima kasih kepada PKB yang sudah menerimanya untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT.

Melki menyebut pendaftarannya tidak terlepas dari peran Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang selalu mendorongnya untuk maju mencalonkan diri menjadi Gubernur NTT.

“Saya kira kami berada di tempat yang nafas dan pergerakannya sama. Mudah-mudahan dengan kami berproses di PKB, ke depan kita tetap bersama berproses di Pilgub NTT,” ujar Melki Laka Lena.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT itu juga menyatakan kesiapannya untuk berproses di PKB sesuai dengan aturan dan ketentuan partai.

“Kami akan mengikuti semua proses. Nanti ada petunjuk dan arahan sebagai awal yang kami lewati sebagai proses di PKB, kami siap,” tandas Melki Laka Lena. (knc/jdz)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *