Bacagub Melki Laka Lena Ajak PSI Menangkan Pilkada di NTT, Chris : Ini Sebuah Kehormatan

by -152 views

Melki Laka Lena serahkan berkas pendaftaran ke Ketua PS NTT, Christian Widodo.

KUPANG, mediantt.com – Kehadiran sosok Melkades Laka Lena sebagai bakal Cagub NTT, makin diterima. Safari politik bertajuk pendaftaran bacagub ke sejumlah parpol memberi sinyal positif akan keberterimaan itu. Karena itu, Melki Laka Lena berani mengajak parpol itu untuk bersama memenangkan Pilkada NTT, termasuk Pilgub.

Ajakan yang sama juga diungkapkan Ketua Golkar NTT itu ketika bersama tim mendaftar ke kantor DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT, Sabtu (25/5) sore.

“Kami mengajak PSI untuk kita bareng-bareng dalam Pilgub NTT. Kemudian untuk urusan Pilkada tingkat II, kami ingin agar kita sama-sama membangun NTT,” ujar Melki Laka Lena.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini juga mengapresiasi capaian PSI di Pemilu 2024, di mana PSI yang diisi kader-kader muda berhasil memperoleh 6 kursi. Sebelumnya PSI hanya menempatkan 1 kader di DPRD Provinsi NTT. “Itu terbaik se-NTT, dan tentu kita ingin bersama-sama untuk bisa menang,” terang Melki.

Melki Laka Lena juga menyatakan siap untuk mengikuti proses selanjutnya di PSI, baik di tingkat DPW maupun di tingkat DPP.

“Prinsipnya kami siap mengikuti tahapan-tahapan yang sudah ditetapkan oleh DPP dan DPW PSI NTT,” tandas Melki Laka Lena.

Sementara itu, Ketua DPW PSI NTT dr. Christian Widodo mengatakan, kehadiran Melki Laka Lena di Kantor DPW PSI NTT adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan.

“Sekali lagi, kami memberikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan Pak Melki ke PSI. Kami sebagai kaum muda butuh senior yang lebih berpengalaman seperti pak Melki Laka Lena. Berkas yang kami terima hari ini akan dikirim ke DPP untuk diproses lebih lanjut,” kata Christian.

“Manakala ke depan ada berkas-berkas yang kami butuhkan akan kami kontak. Kemudian kalau ada hasil survei yang sudah dilakukan oleh Golkar dan Charta Politika, bisa diberikan ke kami. Sehingga ketika kami ke DPP akan kami sampaikan hasil surveinya,” imbuh dr. Christian Widodo, menambahkan.

Pantauan media, kehadiran Melki Laka Lena diterima oleh pengurus DPW PSI NTT NTT lengkap. Pengurus yang hadir termasuk Sekretaris dan Wakil Ketua DPW PSI NTT, Ketua dan Sekretaris DPD PSI Kota Kupang, serta seluruh jajaran anggota PSI lainnya. (*/jdz)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *